• Kontak Kami
  • Hotline : 0857899533334
  • SMS : 0857899533334
  • BBM : 758D264B

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Perawatan Anti Aging Ini Berguna untuk Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini

Perawatan Anti Aging Ini Berguna untuk Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini

Diposting pada 9 April 2019 oleh Anata Lihacha

 

Perawatan anti aging ini untuk melawan tanda-tanda penuaan dini memang menjadi kebutuhan kaum hawa yang ingin tetap terlihat menarik.

Tentu saja kerutan, bintik hitam dan elastisitas kulit yang berkurang menjadi momok tersendiri ya.

Nggak perlu resah, masker 3 bahan ini ampuh lho untuk merawat kulit seperti klinik kecantikan!

Bahan:

  • 1/2 sdt kunyit bubuk
  • 1 sdm madu mentah
  • 1 tetes minyak esensial lemon

Cara Membuat:

1. Campurkan semua bahan dan aduk rata

2. Oleskan masker ke wajah dan pijat ringan selama 10 menit.

3. Biarkan mengering lalu bilas dengan air bersih.

Rutin Menggunakan Masker Ini Bisa Melawan Tanda-Tanda Penuaan Sekaligus Mencerahkan Lho!

Wanita mana sih yang nggak ingin memiliki wajah awet muda? Tentunya setiap wanita ingin memiliki kulit mulus dan bebas keriput, nggak peduli berapapun usianya. Terbukti dari banyaknya orang yang mengoleksi krim anti aging berharga jutaan rupiah, bahkan melakukan suntik botoks hanya demi memperoleh wajah kencang.

Sebenarnya, menjaga keremajaan kulit itu gak susah kok! Kamu juga bisa mendapatkan wajah awet muda hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Kenapa harus bahan alami? Karena bahan alami kaya kandungan vitamin aktif yang dapat menutrisi kulit jadi lebih sehat.

Selain itu, bahan alami ini juga aman dan harganya nggak bikin kantong bolong. So, ini adalah anti aging alami yang bisa kamu coba sendiri di rumah!

1. Tomat, kamu bisa mengkonsumsinya langsung dan dijadikan masker wajah

Tomat ini ternyata ampuh banget melawan penuaan dini di kulit. Sebab didalamnya terkandung zat antioksidan dalam bentuk likopen dengan kadar yang sangat tinggi yaitu sekitar 50 persen di sebutir tomat. Kandungan likopen tersebut bisa melindungi wajahmu dari bahaya radikal bebas.

Di samping itu, tomat ini juga mengandung vitamin C yang lebih besar dari jeruk. Vitamin C ini juga berperan dalam mencerahkan wajah Anda, memudarkan flek hitam dan merangsang kolagen. Ada juga kandungan vitamin B9 yang bekerja dalam mengoptimalkan penggantian sel-sel kulit mati dengan sel kulit baru.

Untuk memperoleh manfaat dari buah tomat, kamu bisa mengkonsumsinya langsung dan jangan lupa menjadikannya sebagai masker wajah harian. Ritual ini akan membuat wajahmu jadi lebih kenyal dan nggak kusam lagi!

2. Masker campuran lidah buaya dan mentimun

Seiring bertambahnya usia, biasanya kulit lebih rentan kering dan kusam. Kedua kondisi tersebut bisa menjadi pemicu munculnya garis-garis halus. Selain itu bikin wajah tampak lebih tua. Untuk mengatasinya, tentu kulitmu butuh dehidrasi agar lembab kembali. Kamu bisa gunakan lidah buaya dengan mentimun sebagai moisturizer alami. Mentimun diperkaya oleh kandungan air. Sedangkan lidah buaya sarat vitamin, mulai dari vitamin B, vitamin C, dan vitamin E.

Untuk mengaplikasikan bahan ini, caranya:

  • Cuci bersih lidah buaya, kemudian belah bagian tengahnya
  • Kerok gel lidah buaya dan letakkan dalam mangkung
  • Lalu tambahkan jus mentimun
  • Aduk
  • Lalu balurkan di wajah
  • Bilas dengan air setelah 30 menit

Oh ya, bila kamu nggak memiliki mentimun maka cukup gunakan lidah buaya saja. Lakukan ritual ini secara rutin, kalau perlu 2 kali dalam sehari. Dengan begitu, wajah Anda menjadi lebih glowing dan terasa kenyal.

3. Masker Beras Putih

Apabila orang Korea terbiasa menggunakan produk skincare untuk mempercantik wajah mereka maka wanita Jepang justru lebih fokus di perawatan secara alami. Salah satunya memanfaatkan beras putih.

Beras kaya akan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, melindungi wajah dari paparan radikal bebas dan membantu pengelupasan sel-sel kulit mati. Beras juga yang kaya vitamin A bekerja dalam melawan tanda-tanda penuaan kulit.

Cara membuat masker beras untuk wajah sangat gampang, yaitu:

  • Pertama, siapkan sesendok beras putih
  • Rendam beras di dalam air kira-kira 40 menit sampai melunak
  • Pisahkan air rendaman beras dengan berasnya
  • Haluskan beras dengan diulek  hingga berbentuk pasta
  • Oleskan di wajah
  • Diamkan hingga mengering, kira-kira 40-60 menit
  • Setelah itu, bilas wajah dengan air rendaman beras
  • Dan terakhir, bilas dengan air bersih

Setelah menggunakan masker beras biasanya wajah akan tampak lebih cerah seketika. Aplikasikan saja metode ini secara rutin. Paling nggak 2 hari sekali sehingga wajahmu akan tampak berseri dan sehat.

4. Alpukat, konsumsi secara langsung dan jadikanlah masker kulit wajah

Buah alpukat yang kaya akan asam oleat yang bisa membantu mengembalikan kelembaban alami wajah. Selain itu, alpukat mengandung vitamin E yang berguna untuk memperbaiki tekstur kulit, serta melindungi wajah dari paparan radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan kulit.

Untuk mendapatkan khasiat dari buah alpukat, kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung dan jangan lupa olah menjadi masker wajah.

Cara mengaplikasikannya sebagai masker, yakni:

  • Campurkan ½ sdm jus buah alpukat dengan 1 sdm yogurt tawar
  • Aduk rata
  • Lalu oleskan pada wajah
  • Diamkan selama 20 menit
  • Bilas dengan air hangat

Setelah menggunakan masker ini, Anda jangan lupa untuk mengaplikasikan toner di wajahmu. Kamu bisa menerapkan ritual ini setidaknya 3 kali dalam seminggu.

5. Masker campuran minyak zaitun dengan madu

Produk anti aging alami yang terakhir adalah dengan minyak zaitun. Minyak yang berasal dari Mediterania ini kaya akan nutrisinya lho. Mulai dari vitamin E, vitamin K, asam omega 3, omega 6, omega 9 dan zat polifenol yang berperan sebagai antioksidan.

Di samping itu, minyak zaitun juga mengandung asam linoleat yang bekerja dalam memudarkan garis halus di kulit serta melindungi kelembaban wajah. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan madu yang juga mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin C untuk menjaga keremajaan kulitmu.

Untuk pemakaiannya, mudah banget!

  • Cukup campurkan madu dan minyak zaitun secukupnya
  • Aduk
  • Lalu balurkan pada wajah secara merata
  • Diamkan 30 menit
  • Bilas dengan air hangat

Untuk di malam hari, kamu cukup oleskan minyak zaitun saja untuk melembabkan wajah. Aplikasikan metode ini secara rutin tiap hari. Sekalipun kamu tak mengenakan banyak produk skincare, tapi bila rutin gunakan minyak zaitun wajahmu akan tampak awet muda.

Nah, gimana girls? Mudah banget bikin DIY anti aging yang di atas, kan? Jadi tunggu apalagi, segera dicoba di rumah yuk!

Bagikan informasi tentang Perawatan Anti Aging Ini Berguna untuk Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini kepada teman atau kerabat Anda.

Perawatan Anti Aging Ini Berguna untuk Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Perawatan Anti Aging Ini Berguna untuk Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
Rp 85.000
Ready Stock
SIDEBAR