INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Cara menjaga kulit dari paparan sinar matahri dan cara mengatasi kulit wajah yang kusam

Cara menjaga kulit dari paparan sinar matahri dan cara mengatasi kulit wajah yang kusam

Diposting pada 21 February 2020 oleh Anata Lihacha | Dilihat: 4 kali

Kami adalah produk shineskin yang sudah berpengalaman untuk membantu menjaga kecantikan kulit wajah . Bukan sekedar produk kecantikan biasa lo!
Sudah banyak penelitian dan sudah banyak yang membuktikan tentang produk shineskin ini terutama untuk membantu menjaga kecantikan para wanita. Dengan adanya produk shineskin ini bisa kamu manfaatkan untuk membantu menjaga kecantikan pada wajah dan kesehatan kulit wajah. Banyak yang bisa kamu dapatkan dari produk shineskin. Mulai dari menjaga penampilan kulit wajah untuk kesehatan, shineskin ini baik untuk membantu mengatasi kulit wajah terlindungi dari sinar uv
Tentunya para wanita membutuhkan produk shineskin ini, mengiginkan kulit wajahnya agar tetap terlihat segar dan kenyal ?Iya dong.

Namun…
Banyak yang menjual produk yang tidak terjamin kualitasnya dan kehalalannya.
Pengennya mendapatkan harga yang murah tapi, ternyata tidak terjamin kualiatasnya. Sehingga menjadikan para wanita merasa kecewa karena produk yang digunakan tidak bisa membantu menjaga kulit wajah dari paparan sinar uv.

Padahal…..

Produk yang baik biasanya bisa dilihat dari kualitasnya dan kehalalannya sekaligus Bersertifikat BPOM.

Akan tetapi…..

Semua yang diaharapkan mengecewakan ketika salah memilih produk yang tidak berkualitas.
Kerugian yang didapatkan jika salah memilih produk untuk membantu nmelindungi kulit wajah dai paparan sinar uv dan kualiatas tidak terjamin.

1. Produk yang digunakan tidak menunjukan hasil sama sekali.
2. Menjadikan kulit wajah menjadi kusam
3. Jika salah memilih produk bisa menyebabkan iritasi kulit, wajah menjadi ada noda-noda hitam.

Jadi solusi untuk anda jika ingin menjaga kulit wajah terhindar dari paparan sinar uv. Dibawah ini cara membantu menjaga kulit wajah dari paparan sinar UV.

1. Mengunakan tabir surya
Tabir surya adalah alat yang sudah terbukti untuk membantu menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari dan bahaya sinar u. tabir surya sebaikknya digunakan pada permukaan kulit antara pukul 10.00-16.00. ketika cuaca mendung, ahli kesehatan menganjurkan kita untuk memakai tabir surya karena bisa membantu mengurangi itensitas sinar UV.
Bagi kamu yang malas memakai tabir surya secara khusus, kamu bisa menggunakan beberapa produk kecanatikan yang dilengkapi dengan tabir surya seperti produk shineskin karena shineskin mengandung tabir surya.

2. Menggunakan pakaian yang tertutup
Cara efeektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah dengan cara menggunkan pakaian yang tertutup. Pada waktu siang hari,ketika cuaca sangat panas, tetapi menggunakan pakaian tertutup akan megurangi kenyamanan karena akan berasa gerah dengan pakaian yang tertutup. Namun untuk melindungi kulit, kita perlu menggunakan pakaian yang tertutup. Selain itu, pilihlah pakian yang bisa menyerap keringat dengan baik dan nyaman di pakai.

3. Gunakan helm dan jaket saat mengedarai motor
Ternyata helm tidak hanya membantu menjaga untuk kepala saat benturan dan melindungi debu. Namun, juga bisa melindungi diri dengan menggunakan helm dan jaket, selain berfungsi sebagai pengaman, sebenarnya helm dan jaket juga bisa melindugi kulit dari bahaya sinar matahari sekaligus dari kotoran dan polusi. Helm dan jeket yang harus kita kenakan saat mengendarai motor, karena benda tersebut sudah terbukti mampu menagkal efek buruk sinar uv.

4. Bisa juga kita berlindung di balik kaca
Memang sinar matahari mampu menembus permukaan kaca. Namun, manfaatnya permukaan bisa menangkal sinar ultaviolet sehingga kita yang ada dibalik kaca akan terlindungi dari sinar matahari.

5. Menghindari pantulan sinar matahari
Pantulan sinar matahari dari benda tertentu seperti kaca atau benda yang bisa memantulkan cahaya matahari. Namun, ketika berwisata ke pantai, kamu perlu mengunakan tabir surya secara merata di area kulit yang terbuka. Jika kamu menggunakan tabir surya berbentuk semprotan. Pastikan kamu memgusap-usapkan permukaan kulit untuk meratakan tabir surya. Karena hanya sekedaar menyemprotkannya saja tidak efektif dan menyisahkan banyak lubang.

6. Mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan pelindung natural kulit.
Ada beberapa makanan yang apabila dikonsumsi akan membantu meningkatkan perlindungan kulit dari sengatan sinar matahari dan kerusakan. Seperti wortel, strawberry, green tea, buah delima, kacang almond, buah anggur merah, tomat, jeruk, semangka, hingga biji rami.
Namun, buah jus jeruk sebaiknya jangan dipakai langsung ke permukaan kulit sebagai masker pada siang hari. Karena kandungan vitamin di dalamnya justru akan membuat kulit lebih mudah rusak apabila terkena sinar matahari.
Setelah membahas tentang cara menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari. Semoga bermanfaat dan ada juga cara mengatasi kulit wajah yang kusam?penasaran, yuk langsung saja kita bahas cara mengatasi kulit wajah yang kusam. seperti dibawah ini

1. Rutin membersihkan wajah
Untuk mengatasi kulit wajah yang kusam, hal yang harus diperhatikan dengan cara rutin membersihkan wajah. Kamu disarankan untuk membersihkan wajah sebanyak 2 kali sehari, yaitu pada waktu pagi hari dan malam sebelum tidur agar sisa kotoran yang menempel di kulit benar-benar terangkat, dan jangan lupa untuk mengaplikasikan toner.

2. Gunakan pelembab sesui tipikal kulit
Setelah wajah sudah benar-benar bersih, jangan lupa untuk mengunakan pelembab. Namun, jangan sembarangan memilih pelembab, pastikan kamu menggunakan pelembab sesuai tipikal kulit.
Untuk yang memiliki kulit wajah bertipe kering, gunakan pelembab yang mengandung asam hialuronat, dimetikon, gliserin dan lanolin. Dan untuk anda yang memiliki ku;it wajah bertipe berminyak, direkomendasikan untuk memakai pelembab wajah berlebel nonkomedogenik. Sementara bagi yang memiliki kulit wajah bertipe sensitive, pilih pelembab wajah yang hipoalegenik dan bebas pewangi karena lebih ramah dikulit.

3. Bisa juga menggunakan masker alami
Menggunakan masker dari bahan alami secara rutin akan membuat tampilan kulit wajah kusam akan terlihat lebih cerah dan tidak memiliki efek samping.

4. Menggunakan masker pepaya
Masker yang terbuat dari campuran buah pepaya dan nanas akan membantu untuk mengatasi kulit kering dan kulit mati penyebab kulit kusam. Jika kamu rutin melakukan perawatan dengan bahan alami ini, maka kulit kamu akan terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Untuk membuat masker ini. Caranya, campurkan 1 sendok teh jus nanas segar kedalam ¼ cangkir pepaya mentah yang telah di haluskan. Kemudian, aduk hingga keduanya tercampur rata. Setelah itu aplikasikan ke area kulit wajah dan leher kurang lebih sekitar 15-20 menitan.

5. Masker dari putih telur
Putih telur tidak hanya dimanfaatkan untuk lauk saja, namun, juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami yang membantu untuk mencerahkan kulit yang kusam. Cara memanfaatkan putih telur sebagai masker cukup mudah. Aduk putih telur sampai mengembang. Kemudian, oleskan secara merata ke area kulit wajah. Setelah itu, tunggu sampai kering. Lalu bilas dengan air.

6. Masker kunyit
Bahan alami yang di manfaatkan untuk membantu mengatasi kulit wajah yang kusam. Dengan menggunakan bahan alami kunyit. Karena, kunyit mengandung antioksidan dan anti inflamasi sehingga dapat membuat tampilan kulit terlihat lebih kenyal, cerah dan berkilau.
Itu tadi pembahasan tentang cara menjaga kulit darii paparan sinar matahari dan cara mengatasi kulit kusam. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu dan bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Sekian artikel tentang pembahasan cara menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan cara mengatasi kulit wajah yang kusam dan jangan lupa untuk membagikan info penting ini kepada teman, saudara dan keluarga agar mereka tidak ketinggalan dengan info yang bermanfat ini.

Bagikan informasi tentang Cara menjaga kulit dari paparan sinar matahri dan cara mengatasi kulit wajah yang kusam kepada teman atau kerabat Anda.

Cara menjaga kulit dari paparan sinar matahri dan cara mengatasi kulit wajah yang kusam | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Cara menjaga kulit dari paparan sinar matahri dan cara mengatasi kulit wajah yang kusam

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Serum Caviar Anti Aging

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Serum Caviar Anti Aging *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Freshner Normal

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Freshner Normal Rp 60.000
Ready Stock
Rp 60.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Suncare Optima SPF 50

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Suncare Optima SPF 50 *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR