• Kontak Kami
  • Hotline : 0857899533334
  • SMS : 0857899533334
  • BBM : 758D264B

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Ini Dia Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui, 4 Kandungan Ini Wajib Diperhatikan!

Ini Dia Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui, 4 Kandungan Ini Wajib Diperhatikan!

Diposting pada 30 September 2019 oleh Anata Lihacha

Apakah busui harus berhenti melakukan perawatan wajah ketika hamil atau menyusui? Tidak semua tipe perawatan wajah berbahaya bagi ibu hamil dan menyusui, ya. Sesudah Anda melahirkan bayi, mungkin akan sedikit ketinggalan informasi yang berkaitan antara perawatan wajah untuk ibu menyusui dengan kualitas ASI.
Ibu menyusui harus mengetahui perawatan dan produk apa yang aman untuk dipakai. Mengapa? Sebab produk kecantikan yang bakal dipakai pada kulit (mirip dengan makanan dan minuman) yaitu akan terserap masuk ke aliran darah dan ujung ujungnya akan memengaruhi kualitas ASI.
Berikut ini merupakan empat bahan utama yang paling umum ditemukan dalam perawatan jerawat topikal yang dijual diberbagai tempat, menurut peneliti dari Infant Risk Center,Texas Tech University Health Sciences Center, Dr. James Abbey :
1. Benzoil peroksida
Obat anti-mikroba dan anti-inflamasi ini pada dasarnya ditemukan di banyak produk perawatan jerawat. Benzoil peroksida ialah zat yang cukup efektif untuk bentuk ringan jerawat yang bersifat komodonal, yaiatu yang berbentuk whitehead komedo dan blackhead komedo. Bahan ini juga berkhasiat sebagai antibiotik untuk dimanfaatkan pada pengobatan jerawat yang cukup parah.
2. Asam salisilat
Walaupun penelitian tentang hubungan antara kandungan asam salisilat dengan kehamilan dan menyusui terbilang sangat terbatas, tetapi sebuah studi membuktikan bahwa hingga 20% dari obat ini dapat merasuk ke dalam aliran darah.
3. Asam glikolat dan Asam laktat
Zat ini ini biasa dicampurkan dalam obat jerawat guna mempercepat pengelupasan kulit dan solusi untuk jaringan parut bekas jerawat. Menurut Dr. Abbey, kedua obat ini bisa terserap melalui kulit sebanyak 50%. Obat ini aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Anda dapat menemukannya dalam Liquid Wash Acid Shineskin.
4. Minyak tee tree
Minyak esensial organik ini biasa dipakai dalam obat jerawat sebab bersifat antimikroba. Minyak tea tree inni diperoleh dari daun semak Australia yang kerap disebut sebagai Melaleuca alternifolia.

Selalu perhatikan kandungan produk perawatan kulit Anda. Apabila Anda tak yakin apakah perawatan yang Anda lakukan terbukti aman atau tidak, hubungi dokter kepercayaan Anda.

Bagikan informasi tentang Ini Dia Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui, 4 Kandungan Ini Wajib Diperhatikan! kepada teman atau kerabat Anda.

Ini Dia Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui, 4 Kandungan Ini Wajib Diperhatikan! | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Ini Dia Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil dan Menyusui, 4 Kandungan Ini Wajib Diperhatikan!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR