• Kontak Kami
  • Hotline : 0857899533334
  • SMS : 0857899533334
  • BBM : 758D264B

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Ini Lho Bedanya Perawatan Kulit Kering dan Dehidrasi. Jangan Sampai Salah Mengatasinya!

Ini Lho Bedanya Perawatan Kulit Kering dan Dehidrasi. Jangan Sampai Salah Mengatasinya!

Diposting pada 2 October 2019 oleh Anata Lihacha

Kulit terasa tersengat ketika terpapar sinar matahari, padahal sebetulnya kulitmu termasuk berminyak? Bisa jadi rasa tidak nyaman dan kering ketika terpapar matahari itu akibat kulit mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan. Lantas, apakah bila sudah dehidrasi, jenis kulitmu akan berubah menjadi kering? Hmm… sebetulnya kulit kering dan kulit dehidrasi tidak sama ya, girls. Treatment mengatasinya pun pastinya berbeda, bahkan keduanya memerlukan nutrisi yang berbeda. Agar lebih memahaminya, ini bedanya menangani kulit kering dan dehidrasi, pastikan kamu tidak salah melakukan perawatan.

Mayoritas penyebab kulit kering adalah faktor genetis
Jenis kulit kering biasanya telah diperoleh sejak lahir dan mayoritas dikarenakan oleh faktor genetis dan hormon. Ciri utama kulit kering ialah tampilan pori yang lebih kecil, dan kurang elastisitas. Jika tidak segera memakai pelembap, kulit seakan terlihat kasar hingga terkelupas, dan ketika permukaan kulit digaruk, akan memperlihatkan bekas garis putih. Rasa kering ini tak hanya dirasakan pada wajah, akan tetapi juga di area kulit kepala, tangan, dan kaki.

Alcohol tidak diperkenankan untuk perawatan kulit kering
Produksi minyak pada kulit kering memang tidak akan bertahan lama, sehingga mmerlukan tambahan pelembap dengan kadar lipid yang tinggi guna menghidari cracking dan mengelupas. Beberapa kandungan alami seperti olive oil, lidah buaya, vitamin E, A, dan vitamin C amat diperlukan kulit kering guna memepertahankan permukaannya supaya halus sekaligus mengisi struktur kulit jika tipis akibat kurangnya cairan.

Kulit kurang cairan, memerlukan perawatan dari dalam
Jika dibandingkan dengan masalah kulit kering yang sebetulnya cukup diminimalisir dengan pemakaian pelembap, kulit dehidrasi juga memerlukan perawatan jangka panjangnya, kulit dehidrasi bisa memicu penuaan dini. Kulit yang sudah dehidrasi memerlukan Salicilyc acid guna mengembalikan cairan di lapisan dermis kulit, serta asam amino guna mengunci cairan tersebut. Apabila hanya menggunakan pelembap dari luar, cairan tersebut tidak akan terkunci. Kulit tetap memerlukan serum seperti Serum Vitamin C Plus yang bisa langsung diserap oleh kulit sampai masuk ke lapisan kulit terdalam.

Bagikan informasi tentang Ini Lho Bedanya Perawatan Kulit Kering dan Dehidrasi. Jangan Sampai Salah Mengatasinya! kepada teman atau kerabat Anda.

Ini Lho Bedanya Perawatan Kulit Kering dan Dehidrasi. Jangan Sampai Salah Mengatasinya! | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Ini Lho Bedanya Perawatan Kulit Kering dan Dehidrasi. Jangan Sampai Salah Mengatasinya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Pre Order
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR