• Kontak Kami
  • Hotline : 0857899533334
  • SMS : 0857899533334
  • BBM : 758D264B

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Lawan Noda Gelap pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi dengan Shineskin Whitening Glow with UV Protection

Lawan Noda Gelap pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi dengan Shineskin Whitening Glow with UV Protection

Diposting pada 29 September 2019 oleh Anata Lihacha

Setiap wanita tentu mengidamkan kulit yang bersih bebas noda. Seiring bertambahnya usia atau seringnya terpapar sinar matahari, bisa memicu timbulnya bercak gelap pada kulit atau biasa disebut hiperpigmentasi. namun, dengan mengaplikasikan produk skincare yang tepat, noda hitam dapat dihindari sehingga kulit tetap cerah memesona.
Hiperpigmentasi sering ditandai dengan timbulnya noda gelap maupun bercak berwarna gelap atau spot hitam yang terdapat di kulit. Terutama kulit wajah. Hal ini terjadi karena tubuh memproduksi melanin yang berlebih.

PAHAMI PEMICU DAN JENIS HIPERPIGMENTASI

Pemicu dari hiperpigmentasi memang beragam. Tidak hanya terkait dengan bermbahnya umur, sengatan sinar matahari yang berlebih juga menjadi pemicunya. Hal ini disebabkan, ketika kulit terkena radiasi ultraviolet dari panas sinar matahari berlebih bisa menimbulkan meningkatnya produksi melanin sehingga terjadilah hiperpigmentasi.

MENGHINDARI HIPERPIGMENTASI SEBISA MUNGKIN

Teknik yang dapat dilakukan untuk mencegah hiperpigmentasi yakni dengan menjaga kulit dari sengatan sinar matahari. Sebelum keluar rumah usahakan untuk memakai sunblock yang menyimpan SPF 30 guna menjaga kulit dari paparan sinar UV seperti Shineskin Whitening Glow with UV Protection. Apabila tidak mengaplikasikan sunblock saat berada di luar ruangan, sinar UV berisiko menimbulkan noda gelap pada kulit dan membuatnya semakin parah.

Tak cukup melindungi kulit dari sinar ultraviolet saja, hiperpigmentasi juga bisa direda dengan memakai produk yang:
Mengandung arbutin
Produk topikal yang menyimpan vitamin C, asam azelaic, tretinoin, asam kojik, ekstrak licorice, asam glikolat disinyalir efektif mengatasi noda gelap yang timbul akibat hiperpigmentasi. Tidak hanya itu, beauty product atau produk kecantikan berbahan dasar alami seperti arbutin juga bisa dijadikan solusi. Berasal dari tumbuhan bearberry, arbutin terbukti bermanfaat sebagai bahan pencerah dan pemutih kulit di seluruh penjuru dunia. Ini disebbakan arbutin diyakini efektif menghambat pembentukan melanin pada kulit.

Jangan menggunakan produk yang mengandung paraben
Paraben ialah pengawet yang sering dimanfaatkan pada kosmetik termasuk pelembap. Shineskin menyarankan untuk menghindari pelembap yang mengandung paraben, sebab kandungan paraben berlebih bisa memicu risiko penyakit kanker payudara.

Demikian ulasan cara mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kuliat. Semoga bermanfaat!

Bagikan informasi tentang Lawan Noda Gelap pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi dengan Shineskin Whitening Glow with UV Protection kepada teman atau kerabat Anda.

Lawan Noda Gelap pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi dengan Shineskin Whitening Glow with UV Protection | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Lawan Noda Gelap pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi dengan Shineskin Whitening Glow with UV Protection

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR