INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Shineskin ladies, ini pentingnya Pelembab untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Tips Menggunakannya Supaya Tidak Over Kilap

Shineskin ladies, ini pentingnya Pelembab untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Tips Menggunakannya Supaya Tidak Over Kilap

Diposting pada 23 January 2021 oleh Anata Lihacha | Dilihat: 85 kali

Shineskin ladies, banyak pelembab murah yang mudah dibeli, tetapi apa benar kandungannya sesuai? Supaya tidak salah pilih, berikut cara memilih pelembab untuk kulit berminyak.

  1. Bacalah label kemasan yang terdapat pada produk pelembab yang akan dibeli. 

Biasanya ada istilah-istilah tertentu yang tertera pada kemasan produk skincare. Nah, kalau kulitmu berminyak, direkomendasikan untuk memilih pelembab yang memiliki formula ringan yang memberikan label bebas minyak (oil-free) dan non komedogenik (non-comedogenic).

  1. Perhatikan kandungan pelembab di dalamnya 

Setelah tekstur dan formulanya, shineskin ladies juga perlu memperhatikan komposisi produk pelembabnya. Dilansir dari laman Hello Sehat, pelembab yang digunakan untuk kulit berminyak memiliki kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) seperti asam laktat yang tidak akan menyumbat pori-pori. AHA bisa membuat kulit mempertahankan kelembaban tanpa melakukan peningkatan kadar minyak alaminya.

  1. Jangan memilih pelembab yang memiliki kandungan bahan tertentu 

Selain menjauhi pelembab yang berbasis minyak, shineskin ladies juga tidak boleh menggunakan produk yang memiliki kandungan lanolin dan minyak mineral. Bahan-bahan tersebut bisa membuat jumlah minyak di dalam kulitmu meningkat. Hindari juga penggunaan produk pelembab untuk kulit berminyak dan kulit sensitif yang memiliki kandungan parafin, petrolatum, atau kolagen pada labelnya, sebab tidak ada satupun dari bahan tersebut yang dapat membantu melembabkan kulit berminyak.

  1. Aplikasikan pada waktu yang tepat 

Ada beberapa waktu yang dianjurkan sebagai waktu penggunaan pelembab untuk kulit yang berminyak dan berkomedo, yaitu malam sebelum tidur dan sesudah mandi atau mencuci wajah. Sebelum dan sesudah berolahraga bahkan naik pesawat juga harus menggunakan pelembab, tapi jangan lupa untuk mencuci wajah terlebih dahulu! Kalau cuaca sedang panas, sebaiknya gunakan pelembab yang memiliki kandungan SPF sekalipun kamu akan menggunakan sunscreen setelahnya.

Nah, sekarang tinggal disesuaikan saja produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Jadi walaupun kulitmu berminyak, jangan malas menggunakan pelembab, ya! Hanya itu yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Shineskin ladies, ini pentingnya Pelembab untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Tips Menggunakannya Supaya Tidak Over Kilap kepada teman atau kerabat Anda.

Shineskin ladies, ini pentingnya Pelembab untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Tips Menggunakannya Supaya Tidak Over Kilap | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Shineskin ladies, ini pentingnya Pelembab untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Tips Menggunakannya Supaya Tidak Over Kilap

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Shineskin Lip Balm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Lip Balm Shineskin *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Suncare Oily Ultimate

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Suncare Oily Ultimate Rp 75.000
Ready Stock
Rp 75.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Flawless Day with UV Filter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Flawless Day With UV Filter Rp 85.000
Ready Stock
Rp 85.000
Ready Stock
SIDEBAR