• Kontak Kami
  • Hotline : 0857899533334
  • SMS : 0857899533334
  • BBM : 758D264B

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO SHINESKIN : Jujur soal jenis kulit, akan sangat membantu kami menentukan treatment yang tepat. INFO SHINESKIN : Silahkan bergabung menjadi reseller SHINE SKIN untuk bisnis sampingan anda. INFO SHINESKIN : Shine Skin telah lulus uji BPOM .Mendapat sertifikat halal MUI
Beranda » Artikel Terbaru » Mana yang Lebih Baik untuk Kulit Kita? Sunblock atau Sunscreen

Mana yang Lebih Baik untuk Kulit Kita? Sunblock atau Sunscreen

Diposting pada 14 June 2019 oleh Anata Lihacha

Tidak pernah ada kata terlambat jika kita baru mulai melindungi kulit kita dan menggali informasi tentang kandungan bahan aktif dalam produk tabir surya untuk menentukan mana yang lebih sesuai dangan kondisi kulit kita. Apakah Sunblock atau sunscreen? Kamu dapat merasakan manfaat keduanya dalam Shineskin.
Terdapat dua jenis dari produk pelindung sinar matahari, sunscreen (kimiawi) dan sunblock (inorgank/fisik). keduanya memiliki fungsi dan cara kerja yang berbeda untuk melindungi kulit Anda.

shineskin

Apa itu sunblock?
Sunblock secara fisik menghalangi atau menangkal sinar matahari sebelum meresap ke dalam kulit dengan cara membuat lapisan pelindung di atas permukaan kulit. Tekstur lotion sunblock bisa dibilang kental, dapat terlihat jelas oleh mata, dan berwarna putih susu,. Sunblock bisa menjadi rekomendasi perlindungan terbaik jika kamu memiliki aktivitas berjam-jam di bawah paparan sinar matahari.

Apa itu sunscreen?
Sunscreen, atau yang lebih dikenal dengan tabir surya kimiawi, bekerja menembus bagian kulit paling atas untuk menyerap sinar matahari yang sudah terlanjur meresap ke dalam kulit, seperti spons. Salah satu sunscreen yang efektif melindungi kulitmu adri sinar UV yaitu sunscreen Shineskin. Sunscreenbanyak mengandung bahan kimia aktif yang bekerja sebagai filter untuk mengurangi masuknya radiasi sinar UV ke kulit, seperti: Octylcrylene, Avobenzone (filter UVA yang paling tidak stabil dan terurai di bawah matahari), Octisalate, Octinoxate, Oxybenzone, Helioplex, 4-MBC, Homosalate, Mexoryl SX dan XL, Tinosorb S dan M, Uvinul T 150, dan Uvinul A Plus. Sunscreen biasanya hanya mengandung senyawa kimia penyerap UVB, namun kini tidak hanya menyerap UVB. Banyak ditemukan produk yang juga mengandung properti pelindung UVA.

Semua bahan pelindung ini umumnya tidak berwarna dan meninggalkan residu bertekstur tipis namun ringan di kulit, sehingga dapat diterapkan Bersama dengan makeup. sunblock melindungi kulit langsung dari sinar matahari beberapa menit setelah pemakaian (walaupun lebih mudah luntur), sunscreen membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk sepenuhnya dapat terserap kulit denagn sempurna, dan harus sering-sering diaplikasikan ulang dalam jangka waktu yang lebih pendek.

Apapun pelindung matahari yang kamu pakai, entah itu sunblock, sunscreen, atau protektif yang mengandung SPF, pastikan semua mengandung spektrum yang luas dari perlindungan UVA dan UVB layaknya Shineskin Daily Extra.

Bagikan informasi tentang Mana yang Lebih Baik untuk Kulit Kita? Sunblock atau Sunscreen kepada teman atau kerabat Anda.

Mana yang Lebih Baik untuk Kulit Kita? Sunblock atau Sunscreen | Shineskin Indonesia

Komentar dinonaktifkan: Mana yang Lebih Baik untuk Kulit Kita? Sunblock atau Sunscreen

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR